Perempuan (“Host”)

Standard

Malam demi malam aku lalui di dalam hiruk pikuk kehidupan. Kehidupan malam yang selalu mendampingi’ku. Kehidupan malam yang menawarkan pundi-pundi rupiah. Dan Kehidupan malam yang menjadi salah satu pekerjaanku.

Apa aku seorang perempuan simpanan ? Tidak.

Apa aku seorang pelacur ? Tidak.

Apa aku seorang penari striptease ? Tidak.

 

Aku hanya seorang “Host”. “Host” yang bekerja di salah satu nightclub. Aku tidak menjadi simpanan. Aku tidak menjual diri’ku. Aku juga bukan penari striptease. “Host” pekerjaan di setiap malam’ku yang berada di dalam nightclub.

Disini, aku hanya menawarkan kepada setiap pengunjung yang datang untuk menikmati malamnya sebagai teman untuk mengobrol. Tapi, kadang aku dapatkan tangan-tangan centil yang mencolek tubuh’ku dikala sela-sela perbincangan kita. Aku bisa meraup rupiah dari setiap pengunjung yang meminta aku untuk ditemani ngobrol dan menikmati suasana nightclub disetiap malam. Kecantikan diri yang membuat para pengunjung bisa nyaman dengan’ku di setiap sudut malam.

Leave a comment